Friday, October 14, 2011

Penjualan Kewirausahaan Informatika Widyatama Roti Unyu

Dalam Proses Pembelajaran untuk menjadi seorang wirausaha, seorang mahasiswa di tuntut lebih untuk menjadi lebih baik dalam menghadapi seorang konsumen dan tantangan dalam dunia bisnis juga.
Dalam laporan ini kami dalam satu kelompok yang terdiri dari Daniel Silaban, Mochamad Yagi, Deny David, Vika Sylviana dan Rizky, kami mencoba melakukan suatu perubahan dalam kegiatan kami sehari -- hari, yaitu mencoba untuk membuka sebuah usaha kecil yang kami jual secara berkeliling dalam 2 hari di 2 tempat berbeda, yaitu pertama di Dago (daerah Car Free Day) dan di Universitas Widyatama.

Usaha yang kami lakukan dalam 2 minggu ini sangatlah singkat, tapi dari sini kami mengetahui bagaimana menjadi "Berbeda itu Nyata" dan kami belajar bagaimana susah dan senangnya pada saat berbisnis.

Usaha yang kami lakukan yaitu menjual sebuah kue Cup Cake , terdapat 2 jenis Cup Cake yang kami tawarkan kepada semua orang, yaitu yang memiliki Cream dan tidak memiliki Cream.

Tujuan dari usaha ini yaitu kami ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda dan mengetahui bagaimana susah senangnya menjadi seorang wirausaha.

<iframe width="640" height="400" src="http://www.youtube.com/embed/Li7Hxjidx1s" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Artikel Terkait:

No comments: