Monday, June 18, 2012

#SportEdu Hasil #UNAS SD dan Piala Eropa

Hari-hari di minggu kemarin adalah "The Judgement Day" bagi Firman dalam "kompetisi nasional akademis" (baca: Ujian Nasional) tingkat SD. Akhirnya hari Sabtu kemarin adalah hari pengumuman resmi pencapaian enam tahun masa sekolah dasar. Informasi hasil #UNAS diperoleh setelah melalui "proses investigasi" karena surat tidak dikirim ke rumah namun diinformasikan oleh wali kelasnya. Alhamdulillah hasilnya sesuai dengan yang diharapkan :-)

Di waktu yang bersamaan keluarga kami diberi suguhan menarik dengan adanya Piala Eropa. Kadang teriakan dukungan dan kekecewaan Riris dan Firman bersahutan untuk kesebelasan favorit mereka. Riris sangat menjagokan Jerman dan Firman pendukung setia Spanyol sehingga rela tidur larut malam (baca: subuh) terutama kalau besoknya libur. Sebulan ini malam-malam menjelang shubuh akan diisi dengan keriuhan yang menjadi "The Judgement Day"  bagi kesebelasan yang tersingkir atau maju ke babak selanjutnya.

<iframe width="600" height="400" src="http://www.youtube.com/embed/bYlhZaP6xWY" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

No comments: